5 Inspirasi Gaya Interior Kesukaan Anak Perempuan yang Membuatnya Semakin Ceria

Situs Harga Furniture, Bahan Bangunan dan Dekorasi Terpercaya

5 Inspirasi Gaya Interior Kesukaan Anak Perempuan yang Membuatnya Semakin Ceria

5 Inspirasi Gaya Interior Kesukaan Anak Perempuan

 

Dalam menata dan mendekorasi interior ruangan untuk anak memerlukan persiapan khusus dan desain yang tepat. Setiap gaya interior harus disesuaikan dengan segala aspek yang akan mempengaruhi kualitas dan kenyamanan sang anak, seperti warna tembok, hiasan ruangan, dan juga wallpaper. Harga jual setiap material dan furnitur juga sangat beragam, seperti harga jual wallpaper anak dan harga jual hiasan ruangan dibanderol dari harga ratusan ribu hingga jutaan. Hal ini benar-benar dibutuhkan persiapan yang baik. Khusus bagi kaum anak-anak setiap gaya interior dan dekorasi harus disesuaikan dengan selera dan minat yang tepat. Penataan gaya interior yang tepat akan sangat berpengaruh pada tumbuh kembang anak, keceriaan dan juga kreativitasnya. Hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, pemilihan warna dan gaya interior ruangan akan sangat berpengaruh pada pertumbuhannya, terutama bagi anak perempuan yang memiliki karakter feminim dan penyukai warna-warna yang cerah.

5 Inspirasi Gaya Interior Kesukaan Anak Perempuan

Berikut ini adalah beberapa ide yang dapat dilakukan dalam menata ruangan untuk anak perempuan yang akan membuatnya semakin ceria, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Gaya Minimalis Cantik

Mendengar kata minimalis pasti selalu identik dengan hal-hal yang modern dan elegan, gaya ini dapat diaplikasikan pada ruangan anak perempuan. Gaya minimalis biasanya menggunakan warna-warna yang netral seperti hitam dengan putih atau abu-abu dengan putih, namun untuk gaya minimalis cantik kita bisa menggunakan perpaduan warna-warna yang lembut seperti pink muda dengan putih atau abu-abu dengan biru muda. Untuk gaya ruangan minimalis yang cantik, sebaiknya hadirkan perabotan yang simpel dan sesuai dengan porsinya.

2. Gaya Interior Ala Princess

Gaya Interior Ala Princess

Setiap anak perempuan sangat menyukai cerita-cerita putri dongeng atau princess, hal ini dapat kita gunakan sebagai suatu konsep penataan interior bergaya bak ruangan seorang putri kerajaan. Gunakan warna tembok yang lembut dan muda seperti ungu, merah muda atau biru muda. Untuk menambah kesan seperti ruangan putri kita bisa menghadirkan furnitur dengan konsep-konsep yang unik seperti adanya ornamen atau ukiran pada sisi-sisinya, kita juga bisa hadirkan wallpaper anak-anak pada dinding dengan motif lucu seperti bunga, untuk menambah ruangan ala princess jangan lupa gunakan renda atau horizontal blind pada area tempat tidur. Dengan gaya ruangan ini dijamin anak perempuan akan sangat nyaman dan semakin ceria.

3. Gaya Interior Bernuansa Pink

Hampir setiap anak perempuan menyukai warna pink dalam setiap hal, kita bisa menggunakan gaya nuansa pink pada penataan interior anak perempuan. Kita bisa mengaplikasikan pada warna tembok, tempat tidur, warna gorden, karpet, meja dan kursi. Dengan gaya ini anak perempuan akan semakin ceria dan tentunya akan menambah semangat dan kreativitasnya

4. Gaya Interior Nuansa Negri Dongeng

Gaya interior nuansa negri dongeng selalu menjadi dambaan setiap anak perempuan, dengan gaya interior ini sang anak akan semakin nyaman dan ceria. Kita bisa menghadirkan rak dan meja dengan hiasan-hisanan lucu seperti lampu hias peri atau bunga-bunga plastik. Sebagai hiasan dinding kita bisa menggunakan lukisan-lukisan yang imajinatif seperti lukisan pemandangan atau lukisan bunga. Untuk menambah kesan di negeri dongeng jangan lupa untuk menggunakan wallpaper anak-anak yang lucu pada dinding ruangan, seperti misalnya motif bunga atau motif bulan bintang.

5. Gaya Interior Warna-warni

Konsep warna-warni dapat kita gunakan dalam menata interior yang disukai anak perempuan, pasal nya anak perempuan selalu suka dengan warna-warna yang cerah seperti pink, ungu, kuning, dan biru. Dengan kesukaan ini kita bisa menghadirkan perpaduan warna-warna yang berbeda namun tetap serasi, misalnya warna pink dengan biru, warna kuning dengan pink, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *