Yuk Intip Desain Interior Klasik Dari Berbagai Negara!

Situs Harga Furniture, Bahan Bangunan dan Dekorasi Terpercaya

Yuk Intip Desain Interior Klasik Dari Berbagai Negara!

Desain Interior Klasik

Mendengar kata desan interior klasik mungkin Anda langsung berfikir tentang zaman dahulu, dimana rumah super megah dengan barang-barang mewah khas Eropa. Tapi sebenarnya tiap negara punya desain klasiknya sendiri, dan bisa Anda pakai untuk interior rumah kesayangan lho! Mau tahu negara mana yang interior klasiknya paling indah dan bisa Anda pakai?

Desain Interior Klasik

Ini Desain Interior Klasik Negara Lain Yang Bisa Ditiru

Tak ada salahnya menyelipkan desain interior klasik ala negara lain ke rumah Anda. Bisa mengadopsi keseluruhan atau beberapa bagian saja, misalnya bagian plafon gypsum saja, furniturnya, atau aksesorisnya saja. Pasti Anda sudah tak sabar melihat desainnya kan? Ini dia informasinya.

1. Desain Klasik Maroko

Salah satu negara di Timur Tengah ini punya desain interior klasik unik. Mulai dari dinding yang memiliki desain khas seperti kubah masjid, pada pintu atau rak yang menyatu pada dinding. Lalu perpaduan warna cerah seperti merah, gold, coklat muda, hijau muda, atau kuning. Mtif ukiran khas yang jadi bagian penting pada komponen ruangan seperti alas kursi, meja hingga perapian.

2. Desain Klasik India

Salah satu negara tetangga yang terkenal dengan tariannya ini juga punya desain interior klaisk yang menawan. Memadukan atap tinggi dengan memanfaatkan plafon gypsum agar ruangan terasa sejuk, pemilihan kolaborasi warna cerah pada dinding hingga lantai. Belum lagi furniture yang menggunakan bahan alami khas India dan beberapa aksesoris penting seperti guci dab anyaman rotan.

3. Desain Klasik Jepang

Suka nuansa kayu dan ruang terbuka, bisa mencoba desain klasik ala Jepang yang identik dengan kayu dan bambu. Pintu pembatas geser terbuat dari kayu ukiran khasnya, lalu meja tamu Jepang yang pendek di bagian tengah ruang tamu. Lantai juga dialas dengan karpet rotan yang nyaman, disempurnakan dengan beberapa aksesoris lampion dan miniature dari tanah liat.

4. Desain Klasik Spanyol

Identik dengan atap rendah yang menggunakan plafon gypsum dengan berbagai motif klasik. Warna ruangan juga kebanyakan netral dan lembut seperti putih, coklat muda. spot built in juga jadi bagian penting, seperti lemari pajangan yang merupakan bagian dinding yang dibuat menjorok ke dalam, begitu juga dengan spot santai yang menyatu dengan ruangan.

5. Desain Klasik Rusia

Berkesan mewah dengan berbagai pilar di dalam ruangan, lampu Kristal yang bergelantungan, pencahayaan maksimal. pemilihan furniture juga memprioritaskan kesan mewah dengan warna anggun seperti gold, silver, coklat tua. Kebanyakan desain ini dipakai untuk rumah bertingkat yang luas.

6. Desain Klasik Perancis

Desain interior klasik Perancis Identik dengan furnitur bergaya vintage berbahan kayu atau sofa empuk dengan ukiran dan motif khas. Atap yang cenderung pendek menggunakan plafon gypsum. pemilihan warna netral, serta lantai beralas karpet dengan motif senada dengan ruangan juga jadi ciri utamanya.

7. Desain Klasik China

Identik warna cerah seperti merah melambangkan keberuntungan, membuat desain interior klasik China mudah ditebak. Lalu bagian atap yang menggunakan plafon gypsum berulir unik, berbagai ornamen pendukung seperti lampu hias berbentuk lampion. Selain itu pot bunga di sudut ruangan. pintu serta jendela kaca yang letaknya sesuai fengshui juga penanda desainnya.

Anda pasti bingung mau memilih desain mana, karena semuanya memiliki karakter berbeda yang sangat indah. Tapi tak perlu khawatir, Anda cukup menyesuaikan dengan konsep rumah yang sudah ada, mana yang paling cocok untuk dipadu padankan, sehingga rumah terlihat beda tanpa harus banyak melakukan perombakan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *