Desain Railing yang Dapat Menginspirasi Anda

Situs Harga Furniture, Bahan Bangunan dan Dekorasi Terpercaya

Desain Railing yang Dapat Menginspirasi Anda

Desain Railing

Apakah anda pernah merasa bingung ketika menentukan desain atau motif railing tangga yang cocok untuk rumah anda? Tidak perlu khwatir, anda tidak sendirian. Banyak orang yang merasakan apa yang anda rasakan. Namun, di zaman yang sudah canggih ini, sebenarnya anda tidak perlu terlalu bingung. Internet dapat jadi solusi anda untuk mencari desain tangga yang cocok dengan selera dan bangunan anda.

Desain Railing Tangga yang Dapat Jadi Inspirasi Anda

Berikut ini contoh desain railing tangga yang unik. Mungkin dapat menjadi inspirasi anda:

  1. Railing Tangga Kaca dengan Bingkai Stainless

Jika anda merupakan orang yang menyukai gaya kontemporer, desain railing ini sangat cocok. Desain railing dengan kaca jenis tempered transparan dipadukan dengan stainless merupakan desain yang cocok untuk rumah modern anda. Dua material tersebut menampilkan kekokohan dan keindahaan yang disukai banyak orang. Harga kaca tempered memang cukup mahal. Namun, tentu saja berbanding lurus dengan kualitasnya.

  1. Railing Tangga Tradisional

Railing Tangga Tradisional

Desain ini tidak membutuhkan kaca tempered. Desain tangga ini terlihat sederhana, tapi cantik jika dipadukan untuk rumah minimalis. Desain dan motif pada tangga ini cocok untuk diaplikasikan pada rumah yang berwarna putih, serta bergaya Skandinavian.

  1. Railing Tangga Kayu Minimalis

Desain railing kayu ini dibuat dengan ukiran yang sangat elegan dan cantik, yang akan membuat rumah anda tampak semakin manis, elegan dan juga artistik. Desain ini cocok untuk anda yang menginginkan rumah minimalis, namun memiliki kesan tradisional.

  1. Railing Tangga Bergaya Klasik

Railing Tangga Bergaya Klasik

Terdapat banyak sekali model tangga bergaya klasik salah satunya seperti gambar di atas. Railing bergaya klasik bermacam-macam mulai dari yang megah sekali, sederhana dan juga begitu kompleks seperti tangga yang ada di kastil-kastil dalam film. Gambar di atas merupakan contoh railing tangga bergaya klasik, tapi eye catching.

  1. Railing Tangga dengan Gaya Industrial

Gaya ini merupakan gaya industrial yang lekat dengan bahan-bahan beton dan besi di beberapa sudut rumah. Jika anda memiliki rumah dengan komponen-komponen seperti itu, model tangga ini adalah pilihan yang tepat untuk menampilkan tampilan yang lebih baik pada rumah anda.

  1. Railing Tangga Kaca Tanpa Bingkai

Jika desain sebelumnya dianggap terlalu berlebihan atau mewah, maka desain ini merupakan desain yang lebih sederhana. Namun, sebelum anda menggunakan desain ini pastikan anda menggunakan kaca yang baik dan kuat seperti kaca jenis tempered. Meskipun harga kaca tempered dapat membuat anda terkejut, namun, demi kualitas dan keamanan anda tidak perlu ragu untuk memberlinya. Selain itu, anda juga harus memperhitungkan kecuraman bangunan dan hal-hal teknis lainnya sebelum memasang desain railing ini.

Itulah beberapa desain railing tangga yang unik dan juga menarik. Pastikan anda  memilih desain yang cocok dengan bangunan dan juga selera anda. Namun, yang paling penting adalah pastikan desain yang anda suka cocok dengan budget yang anda punya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *