Ide Inspirasi Interior Yang Akan Membuat Anda Serasa Di Inggris

Situs Harga Furniture, Bahan Bangunan dan Dekorasi Terpercaya

Ide Inspirasi Interior Yang Akan Membuat Anda Serasa Di Inggris

Inspirasi Interior Serasa Di Inggris

Inggris menjadi negara berbentuk kerajaan yang paling besar dan banyak dikagumi. Inggris dalam sejarahnya sempat menguasai hampir setengahnya dunia. Karena usianya yang sudah tua dan pengalaman penjajahannya yang mendunia, negara ini menjadi negara yang kaya dan kental dengan kebudayaan dan karya seni. Kebudayaan Inggris ditiru oleh negara-negara lain karena dianggap lebih modern.

Tidak terkecuali dengan gaya arsitektur interiornya yang juga kemudian banyak ditiru karena kerap menampilkan kesan yang nyaman dan mewah ala kerajaan. Anda juga dapat menerapkan gaya interior ala inggris pada rumah Anda dengan hanya menambahkan beberapa furnitur seperti roller blind banyak dijual dengan harga roller blind murah.

Inspirasi Interior Ala Inggris

Anda dapat menerapkan interior ala Inggris dengan sangat mudah serta tanpa harus mengeluarkan banyak budget. Berikut tips yang dapat Anda lakukan untuk menyulap interior Anda:

Gaya Tudor

Gaya Tudor asal Inggris merupakan gaya arsitek yang sempat sangat tenar di negara yang beribukotakan London ini pada masanya sekitar tahun 1485 bahkan masih dikagumi sampai sekarang.

Gaya tudor merupakan gaya gedung untuk menunjukkan status sosial. Setiap orang yang memiliki bangunan dengan gaya ini dianggap sebagai orang kaya pada saat itu.

Gaya tudor kental dengan ciri khas ruangan yang luas, pencahayaan yang maksimal, material kayu dan warna hitam putih yang dramatis. Untuk menerapkan gaya ini pada ruangan Anda, Anda cukup mengubah warna ruangan Anda dengan dominasi hitam dan putih, menambah beberapa dekorasi kayu, dan memaksimalkan cahaya yang masuk. Untuk memaksimalkan cahaya yang masuk Anda dapat memakai gorden tipis, atau menggunakan roller blind kayu yang sekaligus dapat menambah kesan kayu pada ruangan Anda. distributor jual roller blind murah banyak tersedia di pasaran luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak menemukannya.

Menghadirkan Ikon Inggris

Inggris memiliki banyak ikon khusus yang ketika kita melihatnya kita sudah mampu menebak itu berasal dari sana. Ikon tersebut adalah bendera, kotak telepon merah, telepon merah, bis kota merah, jam gedung, dan parjuritnya yang memakai topi unik.

Untuk memperkuat kesan Inggris di interior Anda, Anda dapat menambahkan sedikit kesan warna merah pada ruangan Anda baik melalui cat maupun furniture. selain itu Anda dapat memasukan ikon tersebut ke dalam ruangan Anda, misal dengan melukis pintu menyerupai kotak telepon inggris, atau memajang patung prajurit inggris, dan memasang karpet bendera Inggris. Bagaimana? Sudah terlihat fanatik bukan?

Gaya Inggris Sederhana

Interior gedung inggris juga memiliki gaya yang sederhana dan sangat inspiratif jika Anda terapkan pada ruangan Anda. interior sederhana inggris kental dengan warnanya yang pastel. Anda dapat menerapkan warna pastel seperti krem, putih, kuning, hijau muda, coklat dan lain-lain.

Selain warna, interior Inggris sederhana juga kerap menampilkan kesan-kesan alami. Untuk membangun kesan alami, Anda dapat menampilkan aksen-aksen kayu, batu alam atau tanaman-tanaman hias baik asli maupun sintesis.

Interior Inggris sederhana juga kental dengan ruangan yang penuh motif bunga. Anda dapat menerapkan motif bunga pada gorden, seprei, bantai, sofa atau bahkan perabotan-perabotan dekoratif lainnya.

Perpaduan warna pastel, kesan alami dan motif bunga yang diterapkan pada interior Anda dijamin akan membuat ruangan Anda Inggris banget!

Ketiga inspirasi interior ala Inggris di atas tentu dapat diaplikasikan pada berbagai jenis ruangan dari mulai dapur, ruang keluarga, ruang tamu, bahkan hingga kamar mandi. Untuk menerapkannya hanya butuh keterampilan dan inovasi yang banyak dan berani saja. Jadi selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *