Penggunaan Lantai Vinyl Motif Abstrak Adalah Pilihan Tepat Untuk Menjadikan Ruangan Tampak Elegan

Situs Harga Furniture, Bahan Bangunan dan Dekorasi Terpercaya

Penggunaan Lantai Vinyl Motif Abstrak Adalah Pilihan Tepat Untuk Menjadikan Ruangan Tampak Elegan

VINYL MOTIF ABSTRAK - PILIHAN TEPAT UNTUK LANTAI SEGALA JENIS BANGUNAN

Memilih desain atau bahan untuk lantai untuk bangunan adalah hal yang cukup sulit. Beragam jenis dan bentuk dengan tampilan dan karakteristik yang beragam tersedia dipasaran, membuat konsumen bingung hendak memilih yang mana. Dari sekian banyak jenis dan motif yang ada, salah satu yang digemari oleh banyak konsumen adalah lantai vinyl yang bermotif abstrak. Lalu, apa yang membuat orang-orang menggemari bahan lantai yang satu ini?

VINYL MOTIF ABSTRAK – PILIHAN TEPAT UNTUK LANTAI SEGALA JENIS BANGUNAN

Setiap jenis lantai tentunya memiliki kelebihannya tersendiri juga daya tarik yang berbeda dengan jenis lantai lainnya. Pada dasaranya, lantai vinyl digemari karena proses pemasangannya yang mudah dan praktis karena hanya perlu menggunakan lem sehingga pemasangannya tidak memakan waktu yang lama. Vinyl juga tersedia dalam desain motif dan warna yang beragam, salah satu motif yang menjadi favorit konsumen adalah vinyl dengan motif abstrak. Lantas apa yang membuat motif ini lebih unggul ketimbang motif lainnya? Berikut ulasannya;

1. Cocok Digunakan Diruangan Apapun

Dalam memilih desain suatu ruangan, kita pasti biasa menimbang karakteristik apa yang ingin kita perlihatkan dari dalam ruangan itu sendiri, apakah warnaya cocok satu sama lain, atau furniture-nya matching dengan keadaan disekitarnya. Penggunaan vinyl dengan motif ini akan menjadi pilihan tepat karena tampilannya yang unik serta memberikan kesan yang elegan pada ruangan tersebut. Lantai vinyl dengan motif ini juga bukan hanya cocok digunakan untuk dirumah saja, tapi juga bangunan-bangunan perkantoran ataupun rumah sakit. Bahan lantai vinyl didesain agar mudah dibersihkan dan nyaman dipijaki sehingga cocok untuk berbagai jenis ruangan, termasuk ruangan dengan high traffic yang tinggi seperti rumah sakit. Harga untuk lantai vinyl sendiri cukup terjangkau, contohnya harga vinyl lantai rumah sakit hanya seharga 155.000 per meter perseginya.

2. Tidak Gampang Kotor

Salah satu keunggulan motif abstrak pada lantai vinyl adalah lantai ini tidak mudah kotor ketimbang motif lain. Berbeda dengan jenis lantai yang bermotif polos yang akan gampang terlihat kotor, lantai vinyl dengan motif abstrak lebih tahan lama dan tidak mudah kotor apabila dilalui. Oleh karena itu perawatannya pun tidak perlu dilakukan secara rutin, sehingga konsumen atau pemilik rumah tidak perlu disibukkan dengan rutinitas membersihkan lantai yang melelahkan, Jadi, tidak heran jika jenis lantai dengan motif abstrak ini digemari oleh orang-orang karena perawatannya yang efisien dan mudah.

3. Memberikan Efek Elegan Pada Ruangan

Hal lain yang membuat lantai vinyl dengan motif abstrak ini banyak disukai konsumen adalah keunikan yang terdapat dari tampilan motifnya. Berbeda dengan tampilan motif polos yang biasa-biasa saja dan membosankan, lantain vinyl dengan motif abstrak dapat membangun kesan yang elegan pada ruangan sehingga membuat ruangan mempunyai nuansa yang berbeda dari lainnya. Tidak heran jika banyak konsumen yang menggemari penggunaan motif abstrak pada lantai vinyl dirumah mereka karena tampilannya yang keren dan elegan.

Penggunaan lantai vinyl bermotif abstrak memang pada dasarnya memiliki daya tarik khusu yang disukai oleh konsumen. Belum lagi, lantai vinyl mempunyai keunggulan yakni pemasangannya yang mudah dan efisien sekaligus durabilitasnya. Kualitas lantai vinyl yang sangat tinggi membuat lantai jenis ini dapat bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Lantai ini bisa tetap bagus dan menarik hingga sekitar 15 sampai 20 tahun lamanya.  Selain itu, pemasangannya yang cocok di pasang disegala jenis ruangan, termasuk ruangan yang high traffic seperti rumah sakit, Harga lantai vinyl rumah sakit yang sangat terjangkau membuat lantai vinyl menjadi pilihan tepat bagi hunian atau tempat kerja Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *