Tips Ciptakan Spot Favorit Tempat Bersantai di Samping Jendela

Situs Harga Furniture, Bahan Bangunan dan Dekorasi Terpercaya

Tips Ciptakan Spot Favorit Tempat Bersantai di Samping Jendela

Rumah bukan hanya tempat kita tinggal, tapi juga tempat kita pulang. Di rumahlah kita biasa menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta. Juga mengukir banyak cerita. Oleh karena itu, memastikan rumah kita sebagai tempat favorit adalah sebuah keharusan. Anda pasti pernah mendengar istilah “Home Sweet Home” atau “Rumahku Surgaku”. Di rumahlah semua kegembiraan banyak tercipta dalam hidup kita. Karena itu juga, rumah harus bisa dijadikan tempat melepas penat dan menenangkan diri.

Pentingnya Menjaga Kenyamanan Rumah

Anda harus berusaha menciptakan ruangan yang nyaman bagi Anda dan keluarga Anda. Kenyamanan di dalam rumah tidak saja terkait dengan luas sempitnya sebuah rumah. Tapi juga berkaitan dengan kebersihannya yang akan berdampak pada kesehatan Anda.

  • Kebersihan Rumah

Jangan hanya sekadar membeli atau memasang kebutuhan rumah. Anda juga harus mengetahui cara merawat berbagai hal yang terdapat di dalam rumah Anda. Jadi, bukan hanya Anda membeli kerai di agen jual roller blind, misalnya, tapi Anda juga harus tahu bagaimana cara merawat kerai tersebut agar selalu bersih.

  • Kelancaran sirkulasi air, udara dan cahaya juga harus diperhatikan

Agar tidak memberikan Anda berbagai kerepotan yang tidak diperlukan. Selain itu, perhatikan juga keindahan dekorasi dan interior rumah Anda. Misalnya saat Anda membeli di toko online yang jual roller blind, pilihlah motif yang serasi dengan ruangan Anda. Sehingga keindahan ruangan Anda tetap terjaga.

  • Spot Favorit

Tidak kalah penting, untuk menciptakan rumah yang nyaman, juga perlu tersedianya spot-spot favorit dimana Anda atau keluarga Anda dapat menghabiskan waktu. Tempat bagi Anda tenggelam memanjakan diri dengan santai.

Tempat Nyaman Di Samping Jendela

Berada di dekat jendela dapat membuat Anda lebih santai dan nyaman. Itu semua karena jendela merupakan tempat sirkulasi udara. Dimana dapat membuat Anda bernapas lebih lega, sehingga tubuh menjadi lebih rileks.

Jendela juga tempat masuk sinar matahari pagi yang menyehatkan. Sehingga Anda dapat merasa lebih segar. Terlebih lagi, jika Anda memiliki pemandangan indah di luar sana, maka Anda bisa merasa lebih santai dan damai. Namun begitu, ada satu hal yang harus Anda perhatikan. Sinar matahari memang dapat memberikan penerangan yang baik. Akan tetapi intensitas matahari yang terlalu terik pada siang hari juga tidak baik.

Karena itu, untuk keamanan dan kenyamanan, memasangkan roller blind pada jendela Anda adalah pilihan yang bijak. Karena roller blind dapat  mudah dibuka dan ditutup, serta tidak akan menjuntai menghalangi tempat duduk Anda.

Untuk menciptakan tempat bersantai di samping jendela, maka Anda dapat melakukan hal-hal berikut ini :

 

  • Letakkan dua tempat duduk  bersama meja kecil di samping jendela. Tempat ini cocok untuk minum teh, bersantai sambil bercerita dengan pasangan Anda.

 

  • Ingin meningkatkan minat baca? Tidak ada salahnya meletakkan sofa yang cozy di dekat jendela perpustakaan rumah Anda. Pencahayaan yang baik dari jendela juga akan membuat kesehatan mata lebih terjaga.

 

  • Pilih tempat duduk besar yang empuk dan nyaman di samping jendela ruang keluarga. Anda bisa menonton TV dari sana, atau pun membaca buku sambil menikmati kesegaran udara dari luar jendela tanpa melewatkan keseruan yang berlangsung di ruang keluarga Anda.

 

  • Memilih tempat duduk panjang yang multifungsi adalah pilihan cerdas. Dimana di bawahnya terdapat tempat penyimpanan barang yang berguna. Bukan saja Anda mendapatkan tempat bersantai, Anda juga bisa menghemat penggunaan ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *